Friday 7 December 2012

TryOutPlus.net - Aplikasi Latihan Soal - Soal di PC dan Smartphone kamu

Try Out Plus adalah aplikasi Latihan Soal – soal untuk siswa siswi yang sedang duduk di bangku SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA. Aplikasi buatan dari PT Alfasoft ini dapat digunakan di berbagai Device seperti Smarpthone, ios, Tablet, PC/Desktop.

Pihak Alfasoft sendiri menciptakan inovasi seperti ini bermula dari membangkitkan semangat belajar anak – anak. Dimana, agar mereka tidak mudah bosan dalam belajar, lebih efektif, dan seakan – akan aktifitas mengerjakan soal – soal adalah hal yang sangat biasa bagi mereka.

Sehingga banyaknya device seperti itulah yang memberikan nilai plus sendiri bagi Try Out Plus. Selain itu, Aplik`si ini juga mendapatkan sambutan hangat bagi banyak pihak di bidang teknologi dan pendidikan. Seperti pakar IT, Developer, dan semua kalangan Guru atau pengajar.


Oleh karena itu, masalah – masalah tersebut memberikan inisiatif bagi tim PT Alfasoft untuk membuat Try Out Plus.

Berbagai macam penghargaan dari kompetisi tingkat Nasional pun berhasil diperoleh Try Out Plus. Dan prestasi terakhir dari Try Out Plus sendiri adalah sebagai Runner Up Indigo Fellowship 2012.

Bersama Try Out Plus, belajar jadi lebih menyenangkan dimana saja dan kapan saja.!

Terlebih, PT Alfasoft juga akan merilis Try Out Plus di versi soal test masuk CPNS, SNMPTN, & Lain sebagainya.


Screenshot dari Aplikasi Try Out Plus :

aplikasi latihan soal - soal
Aplikasi Latihan Soal - Soal
Aplikasi Android Latihan Soal - soal
Raport hasil belajar Try Out Plus
Versi Desktop /PC

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.