Wednesday 5 June 2013

Kumpulan Bank Soal Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kelas 8

Kumpulan Soal soal MTs Kelas 8
Sekarang ini sangat sulit sekali untuk menemukan latihan soal - soal untuk siswa MTs / Madrasah Tsanawiyah. Dimana mata pelajaran mereka lebih banyak dibanding sekolah umum lain. Karena selain mereka mendapatkan mata pelajaran umum, siswa - siswi MTs juga mendapatkan mata pelajaran yang berbasis pendidikan agama islam.

Dan latihan soal - soal yang tersedia untuk jenis pendidikan agama islam tersebut juga tidak terlalu banyak di share untuk dipelajari siswa - siswi MTs, sehingga terkadang mereka juga merasa kesulitan untuk belajar dan mengerjakan latihan soal - soal.



Tapi tenang, karena disini saya juga akan memberikan Anda informasi tentang link Aplikasi yang memuat berbagai macam soal - soal yang ada pada jenjang MTs kelas 8, terlebih materinya juga sama dengan yang diajarkan oleh bapak / ibu guru di sekolah.

Aplikasi ini mempunyai prinsip sebagai bank soal, dimana nantinya siswa dapat langsung mengerjakan soalnya di komputer atau smartphone. Selain tampak lebih keren dibanding mengerjakan latihan soal di buku dan terkadang membosankan, mereka juga akan tampak bersemangat dalam mengerjakan soal - soalnya.

Untuk mendownload aplikasunya, klik link dibawah ini :

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.