Monday 3 July 2017

Kumpulan Soal UN SMP

ujian nasional etryout
Persiapan adalah salah satu strategi terbaik saat akan menghadapi sesuatu, begitu pula dengan Ujian Nasional.
Untuk bisa sukses dan mendapatkan nilai dan hasil yang maksimal dalam menjalani Ujian Nasional, peserta ujian juga harus telah mempersiapkan dirinya. Mulai dari persiapan jasmani maupun rohaninya.

Disini saya menyebutnya persiapan jasmani karena persiapan ini lebih pada bentuk fisik, mulai seperti mempersiapkan kondisi fisik atau kesehatan sebelum mengikuti ujian, mempersiapkan segala sesuatu seperti peralatan perang, hehehe maksudnya peralatan tulis menulis untuk menjawab soalnya, dan eiittss, jangan lupa juga membawa kartu ujian hehehhe.. entah apakah sekarang ini semua sekolah sudah memakainya atau bahkan tidak menggunakannya lagi. Karena beberapa tahun yang lalu saat saya masih mengikuti ujian nasional, syarat utama adalah peserta ujian harus membawa kartu ujian agar bisa masuk ruangan kelas dan pastinya ada beberapa peraturan lainnya juga.


Selain itu, adalagi persiapan rohani. hmm, persiapan ini lebih pada sebuah persiapan yang bisa juga tidak terlihat kasak mata, menurut saya siih...
yups, selain hanya berusaha, jangan lupa juga untuk selalu meminta petunjuk dan berdoa kepada Allah SWT untuk bisa diberikan kemudahan saat kita akan mengerjakan soal - soal ujian nanti..

soal un smpNah, jadi setidaknya kita juga harus mempersiapkan diri sebelum menghadapi ujian nasional.
hmmm, oiya pada persiapan jasmani tadi ada satu hal yang lupa nih yaitu adalah terus menerus belajar dengan mengulang apa yang telah diajarkan oleh guru di sekolah atau bimbel, agar kita bisa lebih memahami dan hafal dengan materi - materi soal yang sesuai dengan apa yang diujikan..

Nah, aku juga punya beberapa solusi juga untuk teman - teman yang ingin bisa belajar tanpa harus ribet kesana kemari membawa buku latihan soal. Disini saya akan memberikan informasi seputar aplikasi latihan soal yang bisa teman - teman download melalui smartphone android saja. Sehingga dengan adanya aplikasi latihan soal tersebut teman - teman jadi bisa mengerjakan latihan soal dimana saja dan kapan saja loh :P

Untuk informasi downloadnya silahkan langsung menuju ke PlayStore : Aplikasi Try Out
atau melalui situs resmi langsung di http://www.e-tryout.com

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.