Monday 17 March 2014

Latihan Soal Bahasa Arab SD / MI

aplikasi soal bahasa arabSedikit informasi untuk adik - adik yang masih duduk dibangku Madrasah Ibtidaiyah atau Sekolah Dasar.
Yang mana disini saya akan memberikan mengenai informasi latihan soal soal bahasa arab untuk siswa SD/MI dari kelas 1 hingga kelas 6. Terlebih dari materi - materi ini telah disesuaikan dengan kurikulum diknas dan memuat berbagai jenis bab sehingga sangat direkomendasikan oleh para siswa siswi yang ingin belajar dan mengerjakan latihan soal soal bahasa arab.



Namun, sebelumnya latihan soal soal yang ingin saya berikan in ibukanlah berupa lembaran file dan sebagainya melainkan berbentuk sebuah mobile apps atau aplikasi di android. Jadi siswa bisa mengerjakan latihan soal soal tanpa harus membawa kertas, lembar kerja atau buku kemana - mana. Melainkan mereka bisa mengerjakan latihan soal soal dimana saja dan kapan saja melalui smartphone atau perangkat androidnya yang lain.

aplikasi try out bahasa arabBagaimana? menarik sekali bukan?
Aplikasi latihan soal tersebut bernama e-Tryout, sebuah aplikasi latihan soal yang memuat ribuan data soal mulai dari SD sampai SMA juga menyediakan latihan soal soal untuk SBMPTN, CPNS, UKG dan UMUM.

Selain menyediakan latihan soal bahasa arab untuk siswa, e-Tryout juga menyediakan soal bahasa arab untuk umum guna persiapan dalam menghadapi tes bahasa arab.

Penasaran dengan aplikasinya? Kamu bisa mendownloadnya melalui Aplikasi Play Store pada platform android kamu dan mencarinya menggunakan kata kunci e-Tryout.
Atau kamu juga bisa mengunjungi website resminya dengan klik di Download Soal Bahasa Arab

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.