Thursday 8 May 2014

Kumpulan Soal UAS SMP Kelas 7, 8 dan 9

kumpulan soal uasSekarang teman - teman enggak usah panik untuk menghadapi Ujian Akhir Semester, karena disini saya akan memberikan segenap informasi yang semoga bermanfaat untuk kalian semua. Lalu, apa itu informasinya? saya akan memberikan referensi belajar guna persiapan dalam menghapi Ujian.

Pada informasi kali ini, saya tidak hanya sekedar memberikan kumpulan file latihan soal saja, melainkan saya juga memberikan solusi untuk kemudahan belajar teman - teman, yaitu dengan menggunakan aplikasi latihan soal e-Tryout yang pastinya sangat efektif dan menyenangkan dalam menunjang hasil belajar yang maksimal.


Oke, langsung saja dibawah ini adalah beberapa link yang bisa sesuaikan dengan kebutuhan kamu sendiri. Sedangkan mengenai informasi aplikasi latihan soal, dapat diinstal di smartphone Android, terlebih kamu bakal bisa belajar dimana saja dan kapan saja tanpa harus ribet membawa buku kemana-mana.

SMP Kelas 9
Bahasa Inggris
Matematika
PKn
Bahasa Indonesia

SMP Kelas 7, 8 dan 9 
Kumpulan Soal UAS SMP (Soal Lebih Lengkap dan up-to-date - Aplikasi Try Out)

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.