Wednesday 1 July 2015

Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai - Rumah minimalis sudah sangat terkenal dan banyak digemari oleh rakyat Indonesia terutama yang bertempat tinggal di perkotaan karena selain murah, desain eksterior dan desain interior dari rumah minimalis sangat menarik untuk di lihat dan nyaman.

Rumah minimalis sebenarnya dibuat dengan memanfaatkan bahan bangunan dan material yang seminim mungkin, tapi dapat menciptakan desain rumah yang murah, mewah dan nyaman. Untuk anda yang ingin mengenali, kira-kira apa saja ciri khas rumah minimalis itu, kita akan memberikan beberapa poin seperti atap rumah yang memiliki bentuk datar, tidak berbentuk segitiga lagi, Memiliki konstruksi bangunan yang datar Akan terlihat pertemuan antar ruang yang serba siku, Kebanyakan memiliki sebuah jendela yang cukup besar, sehingga sirkulasi udara yang segar dapat berganti dengan lancar, Ruangan yang multifungsi (berfunsi ganda). Maksudnya ruang tamu juga bisa dipakai sebagai ruang tempat kumpulnya keluarga. Mempunyai variasi rumah yang berbeda-beda, mulai dari yang kecil, sedang, hingga yang mewah


[ Cek listing: Harga Rumah Minimalis Dijual ]

Desain Rumah Minimalis juga terbagi ke beberapa desain rumah seperti minimalis modern, minimalis natural, mimalis art deco, dan berbagai macam jenis minimalis lainnya. Beberapa dari desain minimalis yang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia adalah minimalis modern dan minimalis natural yang menjunjung tinggi kesederhanaan didalam asrinya suasana rumah yang penuh dengan berbagai macam tanaman, bunga-bunga, interior dan eksterior ramah lingkungan, serta kreatif dalam penataannya. Pasti sangat menyenangkan bila kita bisa memiliki rumah yang minimalis sekaligus melaksanakan penghijauan dengan memilih material yang ramah lingkungan seperti konsep yang dimiliki rumah minimalis jaman sekarang.

gambar rumah minimalis 2 lantai
4.bp.blogspot.com

rumah minimalis 2 lantai
wienkuswanto.files.wordpress.com
gambar rumah minimalis 2 lantai
omahpoto.com
desain rumah minimalis modern 2 lantai
ekalase.com
rumah minimalis santai 2 lantai

Ada baiknya Anda melakukan berbagai pencarian baik secara online atau dari majalah tentang eksterir dan interior yang menyajikan berbagai macam contoh rumah – rumah minimalis yang menarik, dengan desain yang luar biasa akan dapat menginspirasi anda dalam membuat desain rumah minimalis yang anda inginkan.

Setelah membaca artikel di atas saya harap Anda sudah mengetahui banyak hal tentang serba serbi desain rumah minimalis, mulai dari arti sebenarnya desain minimalis, jenis-jenis desain minimalis, serta juga bagaimana cara menentukan desain rumah minimalis agar sesuai dengan keinginan dan selera anda.

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.