Wednesday 3 April 2013

Belajar tambah menyenangkan dengan GameForSmart & TryOutPlus



Aplikasi Try Out
Judul di atas mungkin tepat untuk Game For Smart / Try Out Online dan juga TryOutPlus memang begitu banyak manfaat yang diperoleh setelah belajar dengan website dan aplikasi di atas selain kita dapat mengenal variasi soal kita juga dapat berteman dan chating layaknya facebook (khusus GameForSmart) dan kita bisa mengupload foto/video anggota ataupun sekolahan dan kita juga bisa membandingkan latihan/tanding dengan teman kita berbagai manfaat yang bisa di peroleh dari website ini.


Sosialisasi dengan orang yang baru kita kenal atau yang sudah kita kenal begitu pun dengan guru atau sekolah juga bisa mendapatkan banyak manfaat dari GameForSmart ini antara lain guru bisa menjadi ko’ordinator sekolah bisa memberikan tugas secara langsung di GameForSmart ini bisa melihat hasil belajar siswanya sudah berkembang atau belum, manfaat bagi sekolah antara lain sekolah dapat membuat web sendiri mnegenai bio data sekolah, jumlah guru, prestasi dan lain sebagainya.

Begitu juga dengan Aplikasi atau Software Try Out (Try Out Plus) banyak sekali manfaat yang di dapat setelah belajar menggunakan aplikasi ini antara lain siswa dapat belajar dimanapun dan kapanpun saat di angkot, di mobil dan lain sebagainya aplikasi ini tidak di peruntukan hanya untuk Laptop/PC tetapi handphone juga dapat menggunakan aplikasi ini. Contoh hand phone yang support dengan aplikasi ini Android,Blackberry,Windows Phone, Syimbian Khusus untuk handphone ini tidak mendukung OS Java.

Manfaat selanjutnya yakni kita dapat men share nilai yang sudah kita kerjakan di TryOutPlus ini asalkan kita sudah tergabung/ mendaftar di GameForSmart, Manfaat selanjutnya yakni kita dapat mencetak nilai hasil belajar kita (nilai raport).       

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.