Wednesday 29 May 2013

Download Bank Soal SMP Kelas 7

download bank soal smp kelas 7
Kali ini saya akan coba bantu share tentang aplikasi yang pernah saya coba untuk saudara saya, awalnya disini saya hanya sekedar mencoba - coba saja. Namun saudara sangat tertarik dengan aplikasi tersebut sehingga dia terus menerus menggunakan Aplikasi tersebut untuk belajar mengerjakan latihan soal - soal.

Apalagi soalnya juga sangat sesuai dengan apa yang dia dapatkan disekolah, karena saya langsung mencocokan materi yang ada di buku LKSnya dengan Materi bab yang ada di Aplikasi yang saya maksud.



Oiya, kalau tidak salah nama Aplikasi tersebut adalah Try Out Plus. Aplikasi ini keren banget, karena memuat banyak sekali soal - soal dengan bermacam bab. Apalagi versinya juga Bahasa Indonesia. Karena setahu saya aplikasi ini dibuat di Indonesia hehehe..

langsung saja saya infokan ke temen - temen untuk download aplikasi tersebut melalui link yang sudah saya buat sendiri di 4shared hehehehe :

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.