Wednesday, 29 May 2013

Download Bank Soal Untuk MI Kelas 6

download bank soal mi kelas 6
Sudah saatnya untuk berbagi informasi nih :) heheheh
Kali ini saya akan coba berbagi informasi kepada kalian semua tentang Bank Soal untuk MI (Madrasah Ibtida'iyah kelas 6).

Disini soalnya sangat banyak banget, lalu dikumpulkan menjadi satu, sehingga disebut sebagai bank soal. nah, bank soalnya dirapikan menjadi sebuah Aplikasi. Aplikasi tersebut bernama Try Out Plus.
Sebuah Aplikasi latihan soal yang memudahkan siswa untuk bisa meningkatkan semangat dalam belajarnya.


Karena Aplikasi ini dikemas dengan desain yang menarik dan memudahkan kita untuk menjawab soal - soalnya. So, kamu bakalan kecewa deh sama aplikasi ini.

Apalagi aplikasi ini sudah dijual dan laku ratusan copy loh :p

Nah, tenang, memang sih Aplikasi ini berbayar, tapi saya akan berikan aplikasi yang GRATISSS :D
Jadi, apabila kalian masih penasaran, langsung aja download aplikasinya melalui klik link dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.

Post a Comment