Friday 28 February 2014

Latihan Soal Online bersama GameforSmart.com

latihan soal online

Merasa bosan belajar dan mengerjakan latihan soal soal hanya melalui buku ? Sudah saatnya untuk kamu mendapatkan inovasi dan merasakan hal yang baru demi meningkatkan semangat belajarmu. Yaitu dengan mengerjakan latihan soal soal secara online melalui Smartphone atau Komputer.

Soal yang tersedia di GameforSmart.com terdiri dari soal SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA dan tersedia untuk masing - masing kelas. Sehingga kelas berapa pun kamu, kamu bisa belajar dan mengerjakan latihan soal soal secara online disini. Selain hanya mengerjakan latihan soal, disini juga disediakan fasilitas sosial media sehingga kamu dan pengguna lain dapat melakukan interaksi dengan cara mengirimkan pesan chat ataupun berkomentar pada status yang telah dibuatnya, sehingga kamu bakalan dapat teman baru juga.

Try Out Online

Pada sistem latihan soal di GameforSmart.com ini juga tersedia fitur Tanding / Cerdas Cermat antar sesama pengguna, dimana nanti kamu bisa mengajak pengguna lain (yang telah menjadi teman kamu) untuk tanding soal / cerdas cermat, siapa yang duluan mengerjakan latihan soal dan siapa yang lebih banyak jawaban yang benarnya.

Bagaimana? Penasaran sekali kan? :) Makanya langsung saja gabung bersama teman - teman yang lain di GameforSmart.com, cara daftarnya juga mudah sekali kok :P. Simak caranya dibawah ini ya.

Latihan Soal Online

Cara Mendaftar di GameforSmart.com
  1. Kunjungi www.gameforsmart.com 
  2. Klik Daftar pada daftar menu utama atas halaman
  3. Pada halaman registrasi, Silahkan isi kolom sesuai data diri kamu, lalu klik Daftar
  4. Kemudian silahkan login menggunakan User ID dan Password yang telah kamu buat tadi
Bagaimana? Mudah sekali bukan? Buruan daftar sekarang juga, karena GameforSmart.com adalah tempat berkumpulnya siswa - siswi berprestasi di seluruh Indonesia.

GameforSmart.com - Tambah NgeGame, Tambah Cerdas.

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.