Wednesday 26 February 2014

Latihan Soal US SMP/MTs 2014

aplikasi latihan soal
Melalui artikel ini saya akan memberikan sebuah Kumpulan Latihan Soal Ujian Sekolah SMP 2014 yang bisa adik - adik pelajari guna memperbaik kualitas belajar adik - adik.

Pada hal ini, saya akan memberikan informasi mengenai sebuah Aplikasi Latihan Soal yang memuat ribuan data bank soal dan terlebih bisa diinstal di Smartphone Android adik - adik. Sehingga dengan adanya aplikasi latihan soal, adik - adik jadi bisa belajar dimana saja dan kapan saja tanpa harus ribet membawa buku, kotak pensil dan lain sebagainya. Melainkan adik - adik hanya membawa smartphone tersebut dan membuka aplikasinya.



Bagaimana? menarik sekali bukan?
Dan pastinya dengan belajar menggunakan e-Tryout, kamu akan lebih kelihatan keren dan pastinya enggak Gaptek (Gagap Teknologi), karena hanya dengan melalui smartphone Android, kamu bisa mengerjakan latihan soal soal yang sesuai dengan mata pelajaran kamu.

Bagi adik - adik yang penasaran dengan aplikasinya, silahkan Download sekarang juga melalui Play Store yaitu dengan ketik "e-tryout" lalu klik cari atau klik di e-Tryout on Play Store.

Untuk info yang lebih lengkap mengenai aplikasi e-Tryout, silahkan klik di e-Tryout, Aplikasi Latihan Soal

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.