Friday 22 November 2013

Kumpulan Latihan Soal SD

Latihan Soal SDAnda sedang mencari kumpulan latihan soal soal untuk SD ?
Tidak  salah lagi jika Anda mencarinya disini, karena disini saya akan membagikan kumpulan latihan soal soal dengan model yang sangat berbeda dibanding apa yang dibagikan oleh semua orang.

Yang saya bagikan bukanlah data soal - soal yang berbentuk .doc, .pdf, .xls atau apalah yang lain, tetapi saya akan memberikan kumpulan latihan soal tersebut dalam bentuk Aplikasi / Software yang nantinya bisa di instal di Smartphone Android, Blackberry, Windows Phone dan juga Desktop / Komputer.

Namun, di artikel ini saya memberikan Aplikasi yang untuk versi Android saja, karena sepertinya untuk versi lain ma(berdasarkan info di fanpage resmi aplikasi tersebut).
sih tahap pengembangan

Sehingga dengan metode seperti ini diharapkan siswa bisa lebih bersemangat untuk belajar dan mengerjakan latihan soal - soal terlebih membuat mereka terbiasa dengan apa itu latihan soal.

Apa sih yang terlintas dibenak Anda apabila mendengar istilah aplikasi latihan soal?
Masa bisa sih mengerjakan latihan soal soal di smartphone?

Daripada harus basa - basi, langsung saja saya akan memberikan informasi link download dari pihak developer aplikasi tersebut. Sehingga Anda bisa mencari tahu lebih dalam tentang aplikasi tersebut :)


No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.