Friday 22 November 2013

Kumpulan Latihan Soal SMA

kumpulan latihan soal smaDownload kumpulan latihan soal SMA
Sesuai dengan janji saya di artikel sebelumnya, yaitu saya juga akan memberikan informasi seputar kumpulan latihan soal untuk sma yang dikemas dalam bentuk aplikasi di Android, Blackberry, Windows Phone dan PC.

Namun, kali ini saya akan memberikannya langsung secara singkat tanpa basa basi terlebih dahulu kepada teman - teman semua. Karena jujur, saya sudah kehabisan kata - kata serta kalimat untuk menguraikan tentang apa yang akan saya bagikan ini hehehe..



Sejak artikel ini ditulis, aplikasi ini ternyata masih belum dilaunching atau masih tahap beta version, tetapi anehnya jumlah download di Play Store juga sudah 100++ kali download, tampak cukup menarik sekali bukan aplikasi ini. Nah, hal ini lah yang membuat saya sudi untuk menulis artikel tentang Aplikasi latihan soal tersebut, yaitu Aplikasi e-Tryout. :)

Oiya, langsung saja ya saya bagikan link penting mengenai aplikasi e-tryout ini ya :D

Website resmi :
www.e-tryout.com

Untuk mendapatkan seputar informasi promo ter-UPDATE dan hal hal teknis mengenai Aplikasi e-Tryout :
www.facebook.com/etryout
www.twitter.com/etryout


Semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk teman - teman semua :)
Jangan lupa kasih komentar untuk tanya jawab atau memberikan informasi lain ya, :D

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.