Friday 22 November 2013

Kumpulan Latihan Soal SMP

kumpulan latihan soal smp
Setelah membahas tentang kumpulan latihan soal untuk SD, sekarang kita akan beralih untuk membahas Kumpulan latihan soal untuk SMP.
Berhubung kumpulan latihan soal yang akan saya tahu ini sangat lengkap, otomatis kita juga harus memberikan informasinya secara lengkap juga kan heheehe..

Pastinya akan ada versi SD, SMP dan SMA di blog yang saya tulis ini :)

Seperti yang diposting di artikel sebelumnya, saya akan bagikan informasi ini dalam bentuk aplikasi yang simpel, bukan versi file seperti word, pdf atau yang lain sebagainya. Karena hal itu sudah sangat biasa dan banyak sekali di share sama teman - teman blogger lain.


Cuma saya sedikit ingin tampil beda saja, ingin memberikan kumpulan latihan soal dalam bentuk yang berbeda dan unik, semoga saja masih belum ada temen blogger yang share tentang aplikasi ini agar saya bisa menjadi pelopor yang membagikan sesuatu secara unik dan berbeda hehehe..

Langsung saja ya, gak perlu panjang lebar, dibawah ini adalah link download aplikasi latihan soalnya, jadi temen - temen yang mau download langsung klik linknya, kemudian cari dan pahami informasi yang tertera di websitenya tersebut.. Gampang sekali kok, tinggal download dan instal di smartphone Android kamu :)

Sehingga nantinya dimanapun dan kapanpun bisa belajar latihan soal - soal tanpa harus repot - repot membawa buku dan pensil kesana kemari hehehe..

No comments:

Post a Comment

Infokan kepada kami bila anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi mengenai pendaftaran atau ada link download yang error.
Terima Kasih.